rahasia meede contoh sastra baru di Indonesia- thriller sejarah dengan kombinasi fiksi dan fakta. Ini sejalan dengan aliran sastra dunia yang baru. Kita akan dibawa melompat ke masa VOC, revolusi Indonesia.....dan masa kini. (Dr. Harry Poeze; Direktur KITLV Press, Leiden Netherland)...



Product ...

Services ...

Other things ...

Name:

Lahir tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu. Ibunya seorang petani, bapaknya seorang pedagang.







Rahasia Meede-Preview




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
SUDAH TERBIT!!


rahasia meede sudah TERBIT!!!

dapatkan di toko-toko buku terdekat

Labels:

4 Comments:

Sedikit kesan setelah membaca novel ini, silahkan lihat di
http://daunsalam.net/umum/rahasiameede.htm

October 2, 2007 at 2:02 PM  

Uda Eddri, saya dari majalah bisnis Glocal. Edisi bulan depan kami mengangkat tema novel. Jadi saya mau mewawancarai Anda via email seputar novel-novel Anda yang unik. Kira-kira Uda ada waktu nggak?

Saya tunggu konfirmasinya di rori_story@yahoo.com, thanks before Uda.

October 25, 2007 at 11:01 AM  

can't wait to return back home to indonesia to buy and read this book. Unfortunately, this book is not available in online shop:-)

November 5, 2007 at 4:55 AM  

Salam kenal, saya penggemar bacaan karangan anda, bener2 bagus "two thumb" saya tulis kesan dan rekomendasikan novel anda di blog saya www.titiknote.blogspot.com boleh saya link ke blog anda biar semua org bisa ikut membaca informasinya. terima kasih

January 23, 2008 at 2:12 PM  

Post a Comment

<< Home